Kunjungan Dishub Kominfo Kabupaten Rejang Lebong Curup ke DishubKominfo Banyuasin

25/04/2012 11:22:36 WIB Oleh : Kepegawaian Dishubkominfo

Pangkalan Balai, 24 April 2012 Sekitar pukul 14:00 WIB Dishub Kominfo BA Menyambut kunjungan dari Dishub Kominfo Kabupaten Rejang Lebong Curup Provinsi Bengkulu yang langsung disambut hangat Oleh Kadishub Kominfo BA Supriadi, SE., M.STr dan Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA, selaku Kabid Kominfo BA, beserta Kasi Postel Rinawati, S.sos, dan para Staff Kominfo.

Pertemuan Berlanjut diruang Kabid Kominfo BA. Supriadi, SE.MSTr Mengucapkan Selamat Datang Pada Pihak tamu di Dishub Kominfo BA. Beliau “Sangat Senang dan Berterimakasih” atas Kunjungan dari Dishub Kominfo Kab. Rejang Lebong Curup Karna Sudah Jauh-jauh dari Provinsi Bengkulu Untuk datang ke Kabupaten Banyuasin.
Kemudian Tamu dari Dishub Kominfo Kabupaten Rejang Lebong Curup Yang diwakili Oleh Drs. Ahmad Donal Selaku Kabid Informatika Menyampaikan Tujuan dari Kedatangan Mereka Yaitu Untuk Meminta Informasi Mengenai Masalah Retribusi Menara Telekomunikasi yang ada di Kab.Banyuasin Mulai dari cara Pembuatan Surat yang akan ditujukan kepada pihak Operator/Rekomendasi Pendirian Menara Telekomunikasi Sampai dengan Proses Penagihan Retribusi Menara Telekomunikasi tersebut.
Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA menanggapi dan memberikan solusi mengenai masalah yang disampaikan oleh Drs. Ahmad Donal tersebut, kemudian Rinawati, S.sos selaku Kasi Postel di Dishub Kominfo BA menambahkan secara rinci mengenai masalah Penghitungan Penagihan Menara Telekomunikasi tersebut kepada Staff dari Dishub Kominfo Kabupaten Rejang Lebong Curup secara Rinci.

Hamdan Kasi Informatika Dishub Kominfo Kabupaten Rejang Lebong Curup Mengatakan “Banyuasin salah satu Kabupaten yang baru namun sudah sangat maju terutama dalam Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan menjadi percontohan baik dari Provinsi maupun Kabupaten lain”. Semoga saja Kelak di kemudian hari Kabupaten Rejang Lebong Curup bisa seperti Kabupaten Banyuasin “Tukas beliau”.

Darwin & Indra

Komentar Facebooker

comments


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>